Mobil Populer Avanza Dan Harga Avanza Yang Bersahabat

Salah satu brand atau tipe mobil yang sangat populer di masyarakat Indonesia adalah mobil Toyota Avanza. Banyak keluarga di Indonesia lebih memilih mobil Avanza ketimbang jenis mobil lain sebagai mobil terbaik keluarga dalam beraktifitas.  Hal ini membuat penjualan mobil Avanza laris manis di setiap dealer resmi Toyota di tanah air.

Sementara itu, mobil Avanza diperkenalkan kepada umum sejak tahun 2003. Popularitasnya tak pernah redup sampai saat ini. Hal tersebut tak terlepas dari harga yang ditawarkan mampu bersaing dengan mobil di kelasnya dengan disertai fitur canggih yang memadai.

Kelebihan Avanza Dan Harga Avanza

Berikut ini beberapa kelebihan Avanza, antara lain :

1. Paling Laris

Pada awal perkenalan kepada umum, Avanza telah langsung terjual sebanyak seratus ribu unit. Kemudian disusul pada bulan-bulan berikutnya.  Tak mau berpuas diri terhadap kesuksesan mobil Avanza yang termasuk mobil MPV maka terobosan pun terus dilakukan sesuai jaman. Hal itu membuat angka penjualan Avanza masih terbilang tinggi walaupun sudah melewati beberapa tahun hadir di Indonesia.

Produk mobil Avanza merupakan produk tersukses dan paling melegenda dari pabrikan mobil Toyota dan termasuk jenis mobil termurah buatan pabrikan Toyota.  Tak ayal, anda akan sangat mudah untuk menjumpai mobil Avanza yang melewati jalan raya di kota maupun desa.

2. Mempunyai network yang sangat luas

Kelebihan mobil Avanza yang kedua adalah mempunyai jaringan atau network yang sangat luas di Indonesia. Di setiap kota dan daerah mempunyai dealer resmi Toyota untuk bengkel resmi maupun penjualan mobil Toyota. Hal tersebut membuat jasa perbaikan dan jasa pemeliharaan serta suku cadang asli mobil Avanza mudah didapatkan di setiap kota maupun pelosok desa.

3. Mempunyai penampilan stylish minimalis tapi sederhana

Kelebihan berikutnya dari mobil Avanza adalah penampilannya yang sangat sederhana tapi kekinian dan nyaman dipandang mata dengan lekukannya yang halus. Setiap lekukan bodi mobil memberikan kesan sebagai mobil yang simpel dan menarik kekinian. Apalagi mobil terbaru Avanza yang didesain dengan mengadakan modifikasi dari generasi sebelumnya. Misalkan dalam penggunaan New Front Aero Kit, Cover foglamp dan headlamp yang tampil unik menjadikan tampil sporty dan enerjik.

4. Mobil spesialis keluarga

Mobil Avanza pun dikenal di masyarakat Indonesia sebagai sebuah mobil keluarga. Pilihan pertama keluarga baru yang hendak membeli mobil bagi kepentingan keluarga umumnya lebih memilih mobil Avanza yang kesannya sangat dalam sebagai sebuah mobil keluarga Indonesia.

Hal itu tak terleoas dari daya dukung mobil Avanza yang sangat memadai untuk kebutuhan keluarga. Semisal mempunyai tempat duduk yang sangat luas sehingga lebih leluasa dalam menampung banyak penumpang namun tetap dalam kondisi nyaman.

Mobil Avanza dapat memuat tujuh penumpang dari kalangan orang dewasa. Sehingga pada berbagai usaha rental mobil bagi keluarga maka mobil Avanza yang banyak dipesan dan disewa orang. Seperti untuk kegiatan liburan bersama keluarga di objek wisata tertentu.

5. Harga stabil

Kelebihan lainnya, mobil Avanza memiliki harga jual yang sangat stabil. Ketika anda memerlukan danai segar dalam jumlah besar maka anda dapat menjual kembali mobil Avanza dengan harga yang tidak terlalu rendah dari harga beli.  Sehingga kerugian yang anda dapatkan tidak terlalu besar.

6. Biaya pemeliharaan mobil yang murah

Terakhir, yang menjadi keunggulan atau kelebihan mobil Avanza adalah minim biaya perawatan mobil. Sehingga anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk merawat mobil Avanza setiap bulannya.

Hal itu tak terlepas dari karakteristik mobil Avanza yang buatan Jepang yang bandel, tak gampang rusak ataupun sangat awet dalam penggunaan sehari-hari. Hal tersebut pula membuat banyak orang tertarik untuk membeli mobil Avanza yang minim biaya perawatan mobil dan sangat awet. 

Demikianlah beberapa kelebihan dan keunggulan mobil Avanza.  Dari kelebihan itulah banyak keluarga yang memilih avanza sebagai mobil keluarga pilihan mereka. Untuk membeli mobil Avanza, anda dapat mendatangi langsung dealer resmi penjualan mobil Toyota terdekat.  

Harga Avanza yang paling murah sebesar Rp 187 jutaan. Sedangkan untuk tipe  Alll New Avanza terbaru saat ini sebesar Rp 233,1 juta.  Harga tersebut berlaku di Jakarta.  Adapun harga mobil bekas Avanza lebih rendah dari itu sesuai surat-surat mobil, umur, dan kondisinya.

Bagi anda yang tidak mempunyai uang tunai dalam jumlah besar maka anda bisa mengambil kredit Avanza dengan dp murah dan cicilan ringan. Berbagai lembaga leasing menawarkan pinjaman uang untuk pembelian mobil Avanza. Dalam pembelian kredit Avanza di dealer resmi Toyota umumnya uang muka yang perlu disiapkan sebesar Rp 37,7 juta dan cicilan bulanannya sekitar Rp 2,9 juta hingga Rp 4 jutaan. Anda bisa mendapatkan harga Avanza jauh lebih murah pada saat harga promo pada momen tertentu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.